Review softlens Skysoul baby eyes harga grosir

Hay cantik lama banget ga pos softlens. Kali ini q akan review softlen skyasoul baby eyes black.  Soflens skisoul babi eye ini memiliki dua warna yaitu black dan brown untuk warna brownya full brown atau cenderung brown tua sehingga hampir sama dengan karakteristik mata orang asia yang cenderung coklat kehitaman. Akan tetpai softlens. Ini memilki diameter besar sehingga membuat mata terlihat belo seperti mata bayi.

Untuk softlens dengan harga 55.000 ini nyaman dipakai dan memiliki tekstur yang lembut dan tipis. Kalo sista sista punya budged dikit untuk membeli softlens dan sista pengen softlens  warna black yang besar dan bikin mata belo q sarankan untuk memakai softlens SKYSOUL BABY EYES ini. Karena harga murah dan kualitas bagus karena dibuat di korea.

Softlens skysoul baby eyes ini nyatanya memiliki diameter yang berbeda dengan softlens Skysoul lama ketika dipakai. Akan tetapi pada tulisan di box keduanya memiliki tulisan dengan  diameter 16mm.

Kualitas ****
Baby eyes *****
Comfort ***
Nyaman ***

aKetika q pakai Skysoul baby eyes itu nyaman banget diawal say tapi saat dipakai lama aga ga nyaman.  Mungkin hanya nyaman dipakai selama 6 jam. Dan tidak semua mata memiliki karakteristik yang sama ya say. Jadi ini cuma penilaian q aja berbeda dengan penilaian oranv lain. 

Yuk share pengalaman kamu disini ya...
Tinggalkan komentarmu :*


Related Posts:

0 Response to "Review softlens Skysoul baby eyes harga grosir"

Post a Comment

Telp - 085790792523